oleh

Danramil Bendo Dampingi Bupati Magetan Safari Ramadhan di Masjid At Thoyyibah Desa Bulugledeg

Magetan.  Dalam rangka meningkatkan ukhuwah islamiyah, Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto. SH MSi beserta rombongan forkopimda melakukan kunjungan safari Ramadhan di Masjid At Thoyyibah Desa Bulugledeg Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Senin (11/04/2022)

Dalam sambutannya, Dr. Drs. H. Suprawoto. SH MSi mengatakan ucapan terima kasih kepada jajaran forkopimca Bendo dan para warga jamaah yang telah mempersiapkan acara ini mudah-mudahan acara ini nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Di samping itu juga saya dan para jamaah semuanya agar bersama-sama pada momen Ramadhan ini dapat pergunakan sebaik-baiknya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Sementara itu, Danramil Tipe B 0804/13 Bendo, Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika beserta anggota Koramil beserta anggota koramjl dan seluruh jajaran Forkopimcam ikut serta mendampingi Bupati Magetan saat berada di sana.

Saat dikonfirmasi, Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika  mengatakan selaku Komandan Koramil, dirinya berpesan kepada para warga dalam kegiatan tersebut untuk selalu tetap menjaga Protokol Kesehatan, mengingat pandemi covid-19 belum usai.

“Semoga kegiatan Safari Ramadhan di bulan suci ini dapat membawa berkah bagi kita semua, serta berharap agar pandemi Covid-19 ini bisa secepatnya selesai dan kita semua bisa beraktifitas seperti sedia kala,” singkat Danramil.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto. SH MSi beserta rombongan, Camat Bendo Verawati Setyoningrum S.STP, M.Si beserta anggota staf Kecamatan, Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika beserta anggota Koramil, Kapolsek Bendo AKP Suharijono, SH beserta angggota polsek, Kades Bulugledeg Suyadi beserta perangkat desa, Ketua Takmir Masjid At Thoyibah Supriyanto beserta pengurus ta’mir masjid dan  dihadiri 100 orang jama’ah sekitar Desa Bulugledeg. (R 13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *