oleh

Danramil 0804/11 Takeran Safari Ramadhan Bersama Forkopimda

Magetan.kabarberitanews.com – Danramil Tipe B 0804/11 Takeran jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Inf. Joko Priyadi bersama Forpimda Kab. Magetan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1445 H/ 2024 M bertempat di Masjid Al hidayah Desa Sukowidi Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan. Senin(25/3/2024).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, PJ. Bupati Magetan Ir. Hergunadi, M.T. Bpk. H. Sujatno.SE.MM ( Ketua DPRD Magetan),Dandim Magetan Letkol Inf. Hasan Dasuki S.Sos, Komandan Secata Magetan Letkol Inf Seco wiguno, Kapolres Magetan AKBP Satria Permana S.H, S.I.K,M.T, M.I.K., Kepala Kejaksaan Negeri Magetan Bpk. Yuana Nurshiyam S.H.M.Hum, Danramil Takeran Kapten Inf. Joko Priyadi, Danpos Ramil Nguntoronadi Peltu R. Nasution, Ketua Kemenag kab.  Magetan Dr. H. Toufiqurrohman, S.ag, M.H, Ketua Pengadilan Agama Kab. Magetan Bpk. Mahmud S.ag, M.H. Komandan Paskhas Lanud Iswahyudi Letkol Pas Armiyanto Nurhuda Respati,M.Han, PJ, Sekda Kab. Magetan Drs. Hermawan, M.Si, Ketua MUI Kab. Magetan KH. Ahmad Fatoni, staf ahli dan asisten kab Magetan, Unsur kadis terkait, Jajaran Forkopimda Nguntoronadi, Kades sekecamatan Nguntoronadi, Warga Masyarakat Nguntoronadi.

 

Dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut PJ. Bupati juga menyerahkan secara simbolis Al Quran, Alat Sholat dan juga penyerahan Beras Zakat Fitrah di masjid setempat.

 

Dalam sambutannya, PJ. Bupati Magetan Ir. Hergunadi , M.T. menyampaikan, di bulan yang suci ini rombongan Forkopimda mengadakan kegiatan Safari Ramadhan dengan mengunjungi Wilayah dengan tujuan untuk mempererat tali ukhuwah islamiyah dengan para ulama agar bisa bersinergi membangun Kabupaten Magetan, Dirinya juga menghimbau kepada seluruh jama’ah untuk menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tercipta situasi yang kondusif dalam setiap kegiatan.

 

Ditemui usai kegiatan, Danramil tipe B 0804/11 Takeran Kapten Inf. Joko Priyadi menuturkan, kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan Forkopimda di wilayah Kabupaten Magetan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan.

 

“Kehadiran kami pada Safari Ramadhan Bareng Forkopimda tersebut, selain untuk menjalin silaturahmi dalam rangka membangun komunikasi sosial dengan segenap komponen masyarakat, juga sebagai bagian dari pembinaan wilayah,” ungkap Danramil. (R 11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed