oleh

Dandim 0804/Magetan Apresiasi Penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Magetan Cup

.kabarberitanews.com | Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P menghadiri Pembukaan Turnamen Sepakbola Kapolres Magetan Cup U-45 Ta. 2022 bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Gulun, Kec. Maospati, Kab. Magetan, Kamis (1/12/2022).

 

Kegiatan Turnamen ini dibuka langsung oleh Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K yang dihadiri sejumlah Pesonil Polres Magetan, Peserta dari masing-masing kesebelasan dan masyarakat pecinta sepak bola.

 

Saat ditemui awak media Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K menyampaikan kepada seluruh tim yang ikut berkompetisi, tetap kedepankan jiwa sportivitas yang tinggi dengan tetap mematuhi aturan olah raga sepak bola.

 

Kapolres Magetan juga menghimbau kepada seluruh tim beserta seluruh suporter untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar even ini berlangsung lancar dan aman sejak pembukaan hingga berakhir.

 

“Jadikanlah olah raga sepak bola ini sebagai ajang pemersatu bagi masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan damai, khususnya didaerah ini,” pesan AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K.

 

Sementara itu Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, merupakan wujud kebersamaan antara polisi dan masyarakat dalam membangkitkan semangat olah raga sepak bola didaerah ini sebagai olah raga mayoritas yang digandrungi masyarakat di seluruh Indonesia.

 

Dandim mengajak kepada semua tim dan supporter serta seluruh masyarakat pencinta sepak bola untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas) untuk mewujudkan suasa kondusif, ” ungkapnya”. (MC0804)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed