oleh

Babinsa Tanamkan Jiwa Nasionalisme Kepada Anggota Linmas

Magetan. kabarberitanews.com – Bertempat di balai Desa Tegalarum Kec. Bendo Kab Magetan telah dilaksanakan pembinaan dan pelatihan Linmas tahun 2022 yang dihadiri Danramil 0804/13 Bendo yang diwakili Serma Roni Kuswanto Bati Komsos Koramil Tipe B 0804/13 Bendo, Kepala Desa Tegalarum Sukatno dan seluruh perangkat desa serta  Babinsa dan Bidan Desa juga Linmas sebanyak 30 orang. Selasa (07/06/2022)

Pada kesempatan tersebut Serma Roni Kuswanto Bati Komsos Koramil Tipe B 0804/13 Bendo menyampaikan ucapan terima kasih atas Kepercayaan yang telah diberikan untuk meperkenakan diri dan memberikan materi tentang wawasan kebangsaan yang meliputi Pancasila, UUD 45, BHINEKA TUNGGAL IKA, NKRI.

Perkembangan situasi wilayah agar dijaga dengan baik dan jangan menjadi provokator, negara kita adalah negara hukum yang salah pasti di hukum.  Menghimbau jangan sampai terjadi perang saudara dan semua  kembali kepada keyakinan masing-masing. Linmas merupakan komponen cadangan setiap waktu siap untuk digerakanserta linmas juga ikut bertanggung jawab bila ada bencana di desanya.

Ibu khoiriyah sebagai Bidan Desa Tegalarum juga menyampaikan pesan kepada Bapak Linmas agar selalu menjaga kodisi badan agar fit dan sehat karena dengan badan yang fit dan sehat dapat mendukung giat linmas dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai pelindung masyarakat. “pungkasnya” (R 13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed