oleh

Di Tengah Kesibukan, Babinsa Bantu Bangun Rumah Warga

Magetan. kabarberitanews.com –  Untuk menjaga talisilaturrahmi bersama warga, Sertu Sri Suharno Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) sekaligus monitoring wilayah di desa binaan Desa Kleco, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan. Selasa (09/05/2022)

Karya bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam pembangunan rumah tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

Membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya.

Sertu Sri Suharno mengatakan, “kegiatan membantu membangun rumah warga tersebut dalam rangka menjalin silaturrahmi bersama warga di wilayah teritorial binaan saya,” imbuhnya.

“Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bhakti nyata sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujar Babinsa.

Sementara itu, Bapak Tedi Setiawan pemilik rumah di Rt. 05/01 Desa Kleco disela-sela kegiatan gotong-royong menyampaikan terima kasih kepada TNI, khususnya Babinsa yang telah membantu membangun rumahnya. Semoga kedekatan TNI bersama Rakyat kedepannya lebih dekat dan humanis,” ucapnya. (R 13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed