oleh

Pastikan Warga Aman, Babinsa Posramil 0804/01 Ngariboyo  Pantau Pembagian Beras

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa Posramil Koramil Tipe B 0804/01 jajaran Magetan Kodim 0804 Magetan melaksanakan pengamanan pembagian beras program pemerintah untuk bulan Maret 2024 kepada masyarakat Desa Ngariboyo dengan 285 KPM, dengan masing masing mendapat  sebanyak 10 Kg. Kegiatan itu digelar di Aula Desa Ngariboyo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Senin (25-03-2024)

 

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Kepala Desa Ngariboyo beserta Staf dan Sertu Robert Babinsa desa Ngariboyo dan Bhabinkamtibmas Desa Ngariboyo.

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin melalui Babinsa desa Ngariboyo mengatakan kegiatan itu dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan keamanan.

“Monitoring ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan keamanan. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkap Sertu Robert.

 

Tidak hanya itu, Babinsa  juga menghimbau selama kegiatan berlangsung, untuk bersama-sama menjaga situasi dalam keadaan aman, lancar dan terkendali terlebih di saat bulan Ramadhan ini.

“Bila ada indikasi gangguan segera lapor Aparat Desa, Bhabinkamtibmas atau Babinsa, pungkas Sertu Robert.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed