oleh

Dandim 0804/Magetan Bersama Forkopimda Magetan Lakukan Safari Ramadhan 1445 H/2024 M

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Kodim 0804/Magetan, Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., bersama Forkopimda Kabupaten Magetan melakukan acara Safari Ramadhan di Masjid Al Hidayah, Senin(25/03/2024).

Pj Bupati, mengambil lokasi di Masjid Al Hidayah RT 10/RW II, Desa Sukowidi Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan tersebut merupakan salah satu agenda rutin tahunan setiap bulan Ramadhan yang digelar oleh Forkopimda Kabupaten Magetan.

Kedatangan rombongan disambut baik oleh Warga dan jamaah Masjid Al Hidayah, para Kades se Kecamatan Nguntoronadi serta warga khususnya para Jamaah Masjid Al Hidayah. Terimakasih dan selamat datang kepada Forkopimda beserta jajarannya yang telah berkenan hadir untuk melaksanakan sholat isya dan tarawih di Masjid Al Hidayah. Ucapnya.

Sementara Dandim 0804/Magetan mengapresiasi dan sangat senang bisa bergabung ikut dalam acara yang sangat mulia tersebut. “Tentu sangat senang bisa bergabung dalam kegiatan yang memang sangat bermanfaat dan mulia ini,“ kata Dandim 0804/Magetan.

“Safari Ramadhan ini merupakan salah satu bentuk perjalanan spiritual yang salah satu tujuannya yaitu untuk menjalin silaturahmi baik itu antar pejabat Forkopimda maupun dengan masyarakat Khususnya Jamaah Masjid Al Hidayah, sehingga bisa lebih mendekatkan hubungan baik diantara kita,“ jelas Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos.

Safari Ramadhan pada bulan puasa tahun 1445 H/2024 M oleh Forkopimda Kabupaten Magetan tersebut diserta dengan acara penyerahan Zakat Fitrah secara simbolis kepada perwakilan jamaah Masjid Al Hidayah. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed