oleh

Hadiri Safari Ramadhan, Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Himbau Warga Agar Tidak Membunyikan Petasan

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa kelurahan Tambran, Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Serda Gus Anwar menghadiri kegiatan Safari Ramadhan bertempat di Masjid AL-HIDAYAH RT 04 RW 02 Kelurahan Tambran, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Selasa(26-3-2024)

 

Hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut diantaranya Kepala Kelurahan Tambran Bpk Didik Setiawan,S.E, Babinsa Kelurahan Tambran Serda Gus Anwar, Bhabinkamtibmas Kel. Tambran Aipda Rossi, Perangkat kelurahan Tambran, Penceramah Ustad Anwar Sanusi, Takmir dan jamaah Masjid AL-HIDAYAH, Warga sekitar masjid AL-HIDAYAH.

 

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh Rahmat dan ampunan, bulan yang sangat dinantikan oleh Ummat Muslim di seluruh dunia, disisi lain bulan puasa juga mampu mempererat silaturahim antar sesama seperti yang dilakukan oleh Tiga Pilar Kelurahan Tambran terbentuk dalam Tim Safari Ramadhan tingkat Kelurahan.

 

Secara bergantian dalam kunjungan team safari Ramadhan didahului sambutan dari Kepala Kelurahan Tambran, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tambran, Babinsa kelurahan Tambran, serta tokoh masyarakat.

 

Dalam kesempatan tersebut Serda Gus Anwar mengajak warga Kelurahan Tambran untuk tidak menodai kekhusyu’an bulan suci Ramadhan, kami berharap peran serta orang tua, tokoh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif, tolong sampaikan kepada kepada anak-anak kita, saudara-saudara kita jangan terlibat aksi balapan liar yang dapat menggangu arus lalu-lintas serta kenyamanan warga saat beristirahat.

 

Ditambahkan juga mohon bantuannya agar anak-anak kita jangan membuat atau membunyikan petasan yang dapat membahayakan jiwa masing-masing serta meresahkan masyarakat sekitar, pungkas Serda Gus Anwar.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed