oleh

Pastikan Tepat Sasaran,  Babinsa Desa Selopanggung Dampingi Penyaluran BLT DD

Kabarberitanews.com.Magetan – Babinsa Posramil Ngariboyo Koramil 0804/01 Magetan Kodim Magetan Kopka Anwar mengamankan penyaluran BLT DD  Nasional tahap 4 bulan November di desa Selopanggung bertempat di balai desa Selopanggung Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.

Kegiatan penyaluran BLT DD  Nasional tahap 4 bulan November di desa Selopanggung  tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Selopanggung bpk Kaderi, Babinsa Desa Selopanggung Kopka Anwar, Petugas Bank Jatim 1 orang,Perangkat Desa Selopanggung dan warga Desa Selopanggung penerima BLT DD.

Babinsa Desa Selopanggung Kopka Anwar mengatakan penerima BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang diharapkan dari pemerintah pusat sehingga data telah diseleksi dan sudah diverifikasi.

Kehadirannya sebagai salah satu bentuk sinergisitas dengan Aparatur Pemerintahan Desa Selopanggung untuk menunjang pelaksanaan tugas kewilayahan.

Dikatakan, penyaluran BLT-DD pada bulan November tahun 2023 disalurkan kepada 27 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan masing-masing menerima sejumlah RP. 300.000,-/ KPM.

Babinsa juga meminta kepada masyarakat Desa Selopanggung yang menerima bantuan agar bantuan BLT-DD bisa dimanfaatkan dan digunakan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kepada keluarga penerima manfaat kami berharap BLT-DD ini dapat digunakan sebaik mungkin untuk menambah kebutuhan sehari-hari. (red/01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed