oleh

Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Sertu Purnomo Kawal Pencairan BLT DD Desa Tulung

Magetan. kabarberitanews.com – Babinsa desa Tulung Koramil 0804/10 Kawedanan, Sertu Purnomo melaksanakan pengamanan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai  (BLT) DD kepada masyarakat desa Tulung bertempat di Balai Desa Tulung Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan, Jum’at (17/06/2022).

Bantuan pemerintah, melalui Bank Jatim untuk warga masyarakat yang yang terdampak covid 19 masih terus disalurkan, Kali ini warga Desa Tulung menerima pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 6 yang bersumber dari Dana Desa (DD) setiap orang menerima Rp 300.000,00.

Babinsa desa Tulung Sertu Purnomo terlihat melaksanakan pendampingan dan pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) DD tersebut.

“Saya berharap bantuan ini tepat sasaran dan tidak ada potongan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi warga masyarakat yang terdampak covid 19,” ujar Sertu Purnomo.

Kegiatan ini merupakan misi kemanusiaan untuk membantu masyarakat kecil yang perekonomiannya terdampak covid-19, dapat membantu dan meringankan beban biaya hidup, “ungkapnya”.

Selain pengamanan, Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga supaya tetap mematuhi sesuai protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19, “pungkas Sertu Purnomo”. (Red/10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed