oleh

Gelar Karya Bakti TNI, Kodim 0804/Magetan Bangun Talud di Desa Sumberdukun

Magetan.kabarberitanews.com – Wujud kepedulian terhadap masyarakat diwilayah binaan, Komando Distrik Militer (Kodim) 0804/Magetan, menggelar Karya Bakti TNI Satkowil Semester I tahun 2024 dengan pembangunan talud saluran air dengan panjang 58 meter bertempat di RT 003 / RW 004 Desa Sumberdukun Kec. Ngariboyo Kab. Magetan . Selasa (30/4/2024)

 

Kegiatan dengan tema ”TNI AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat” ini dilaksanakan juga sebagai upaya untuk membantu pemerintah daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan secara fisik.

 

Dikonfirmasi, Bati Bakti TNI Staf Teritorial Kodim 0804/Magetan, Peltu Sugeng, pihaknya menargetkan pembangunan talud  ini akan rampung selesai dalam waktu 9 hari, 22 s.d 30 April 2024.  Dalam pengerjaanya, karya bakti TNI Satkowil ini melibatkan personel dari Kodim 0804/Magetan, serta dukungan jajaran Babinsa Koramil 01/Magetan dan warga sekitar.

 

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk tugas perbantuan kepada pemerintah daerah dalam rangka percepatan pembangunan diwilayah guna peningkatan taraf  hidup masyarakat,” ungkapnya.

 

Diselenggarakanya karya bakti TNI Satkowil ini, menurut Peltu Sugeng, juga untuk meningkatkan hubungan silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan dengan masyarakat diwilayah binaan guna terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat.

 

Sekaligus untuk merawat semangat gotong-royong, sebagai kesiapan guna mewujudkan Ruang, Alat dan Kondisi (RAK) Juang yang tangguh dalam rangka sistem pertahanan semesta, ”jelasnya”.  (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed