oleh

Pos Ramil Ngariboyo Bersama Polsek Dukung Percepatan Program  Vaksinasi

Magetan. Komandan Pos koramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri kegiatan vaksin tahap I kepada warga masyarakat sekecamatan Ngariboyo sebanyak 500 orang sebagai penanggung jawab dr.Siti Maifuroh  Kepala UPTD Puskesmas Ngariboyo bertempat diruang UPTD Dindik Ngariboyo  Kabupaten Magetan.Senin (04/10/2021)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya  Camat Ngariboyo Kuswinardi S.sos,Kapolsek Ngariboyo Akp Sini SH,Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi kusnomo,Tenaga medis Kec. Ngariboyo,Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ngariboyo,Warga yang yang melaksanakan vaksin.

Kegiatan vaksinasi diwilayah Teritorial Koramil Tipe B 0804/01 Magetan khususnya Posramil Ngariboyo masih terus dilaksanakan. Dalam pelaksanaanya pun tidak terlepas dengan kehadiran anggota TNI.

Seperti halnya kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Kec. Ngariboyo telah dihadiri oleh Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo bersama beberapa orang anggotanya.

Dalam kegiatan tersebut telah dilaksanakan penyuntikan Vaksin Covid-19 jenis Sinovac yang diberikan kepada  masyarakat umum.

Tim Vaksinisasi Puskesmas Kecamatan Ngariboyo menyebutkan jumlah masyarakat umum yang disuntik vaksin Sinovac berjumlah 500 orang.

Danposramil Ngariboyo mengungkapkan,” Dalam kegiatan penyuntikan Vaksin Sinovak dilakukan sesuai dengan prosedur yang berlaku, telah disusun mulai dari meja 1 pendaftaran, meja 2 screening, meja 3 vaksinator dan meja 4 ovservasi,”ungkapnya.

Danposramil Ngariboyo menambahkan bahwa pasien yang tekanan darahnya 150 atau diatasnya dan pasien yang mempunyai riwayat penyakit lain seperti jantung, paru dll tidak diboleh disuntik vaksin.pungkas Peltu Hadi Kusnomo.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed