oleh

Babinsa Ramil 0804/09 Sukomoro Kawal Vaksin Dosis I di Wilayahnya

Magetan.  Anggota Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Beserta Babinkamtibmas  bersinergis bersama Tenaga Medis Denkes Kabupaten Magetan melaksanakan  pengawalan dan penyuntikan vaksin Covid-19 dosis l yang diselenggarakan di Kantor Desa Tamanan  Kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan. Senin (15/11/2021)

Anggota Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro melaksanakan pendampingan dan pengamanan  langsung terhadap pemberian Vaksin Covid-19 Dosis I sinovac. Pelaksanaan penyuntikan vaksin sudah menjadi kegiatan yang tidak terlewatkan, ini semua guna untuk mengejar target  mencukupi kebutuhan kesehatan para lansia di wilayah kecamatan Sukomoro.

Sebelum melaksanakan vaksin para Lansia penerima vaksin diwajibkan untuk melaksanakan beberapa proses diantaranya melaksanakan pendaftaran, pemeriksaan screening dan pengecekan lainnya. Setelah dinyatakan sehat kemudian dilakukan penyuntikan vaksin. Semua itu dilaksanakan dengan cara antri dan selalu menjaga prokes. “Tuturnya”

Dalam pelaksanaan proses penyuntikan Babinsa Tamanan Sertu Saiman  dan Babinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan pengawalan semata-mata hanyalah memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi.

Kegiatan pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin sinovac Dosis l ini bisa berjalan dengan aman, tertib dan kondusif serta tidak terjadi sesuatu yang mungkin bisa menggagalkan kegiatan Vaksinasi.

Kami dari anggota Koramil yang juga sebagai Babinsa di wilayah selalu siap dan akan selalu mendukung penuh segala kegiatan dari desa yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah, yaitu kegiatan pemberian penyuntikan vaksin. “Tuturnya” (R 09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed