oleh

Sukseskan Vaksinasi Anak, Sinergi Yang Dibangun Koramil 0804/04 Parang Bersama Instansi Terkait Patut Diacungi Jempol

-Berita-1,278 views

Magetan. TNI dalam hal ini Kodim 0804 Magetan tak kendor mensuport Pemerintah Daerah untuk akselerasi target cakupan vaksin covid-19 disemua sasaran, ini terbukti dimana Kodim 0804 Magetan melalui para Babinsa memantau langsung vaksinasi anak usia 6-11 tahun di wilayah binaan masing-masing.

Seperti saat pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang berlangsung di SDN 1 Parang, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Jum’at (4/03/2022).

Para Babinsa terlihat terjun langsung ke tempat vaksinasi guna memantau dan mengamankan pelaksanaan vaksin agar berjalan dengan tertib dan aman.

Dikatakan Serda Ruhadi Babinsa Koramil Parang, pelayanan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SDN 1 Parang dilakukan Tim Nakes dari UPT Puskesmas Parang dengan disaksikan Kasek SDN 1 Parang beserta para guru beserta wali murid. Target sasaran vaksinasi di lokasi ini sejumlah 250 anak.

Babinsa Serda Ruhadi juga mengatakan, pihak TNI bersama Polri bersinergi mensuport Pemda dalam mensuport pemerintah daerah dalam akselerasi layanan vaksinasi bagi anak ditingkatan TK/RA dan SD/MI.

Masih lanjutnya, saat ini Pemerintah Kabupaten Magetan sedang menggenjot vaksinasi anak usia 6-11 tahun agar tercapainya target cakupan pada bulan Maret  ini.

Di tempat terpisah Daramil Tipe 0804/04 Parang mengatakan, “Untuk mendukung dan mensukseskan target cakupan sesuai yang diprogramkan Pemerintah, maka pihak Koramil  Parang bersama Forpimca bersinergi dengan Puskesmas yang ada di wilayah dalam setiap kegiatan vaksinasi”. (R.04/Pld)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed