oleh

Danramil Maospati Bersama Forkopimca Pantau Proses Vaksinasi Anak Usia 6 s/d 11 Tahun

Magetan.  Danramil 06/Maospati Kapten Inf Sunaryo Kodim 0804/Magetan Bersama Forkopimca Pantau langsung proses vaksinasi bagi anak-anak usia 6 hingga 11 tahun di SD  ISLAM TERPADU (AL FURQON) Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan. Selasa (28/12/2021)

Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 06/Maospati Kapten Inf Sunaryo menyapa anak-anak yang hadir dalam pelaksanaan vaksin hari ini, hal tersebut dilakukan guna membuat anak-anak ceria dan tidak takut akan jarum suntik.

“Namanya anak-anak pasti ada yang takut dengan jarum, namun kita disini membantu menghibur mereka supaya mau divaksin dan tidak takut dengan jarum,” tutur Danramil.

Meski tetap ada anak-anak yang tidak ingin divaksin karena takut jarum, Danramil langsung mebujuk anak tersebut untuk menenangkan diri terlebih dahulu.

“Kita beri contoh anak-anak yang sudah divaksin bahwa disuntik tidak sesakit yang mereka bayangkan, jadi kalau ada yang takut kita tenangkan dulu, biarkan mereka melihat dulu, baru nanti kita vaksin,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama, dirinya juga berharap vaksinasi bagi anak-anak ini bisa dilakukan secara cepat dan tepat, sehingga anak-anak juga bisa mendapatkan herd immunity. “tutup Peltu Sugianto” (R 06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed