oleh

Wujudkan Sinergitas, Danramil Maospati Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral

Magetan. kabarberitanews.com – Kapten Inf Sunaryo Danramil 06/Maospati Kodim 0804/Magetan menghadiri kegiatan acara Lokakarya Mini Lintas Sektoral (LOKMIN LINSEK) di Aula Puskesmas Maospati Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan. Rabu (8/6/2022)

Kepala Puskesmas Maospati mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran undangan yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam kegiatan hari ini. Dengan adanya lintas sektor diharapkan lebih meningkatkan kerjasama dalam upaya kesehatan desa di masa pandemi Covid-19 serta giat lagi menegakan penerapan kebiasaan baru dalam antisipasi pencegahan Covid 19.

Dalam kesempatan Kepala Puskesmas mengharapkan peran aktif dari jajaran Muspika tentang percepatan vaksin ke 3 (booster) kepada warga, semakin banyak warga yang ikut vaksin booster akan semakin baik”ujarnya.

Sementara itu Kapten Inf Sunaryo Danramil 06/Maospati menyampaikan dalam acara lokakarya mini diharapkan agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan rutin mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan orang banyak. ”Kami berharap agar puskesmas Maospati terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat. Kami selaku Muspika di Kecamatan Maospati akan mendukung sepenuhnya apa yang akan menjadi program dari Puskesmas Maospati. Jangan sungkan hubungi kami apabila sewaktu-waktu memerlukan bantuan kami,” tegasnya. (R 06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed