oleh

Danramil Maospati Hadiri Rapat Kordinasi (Rakorcam) Tingkat Kecamatan

Magetan. kabarberitanews.com – Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara TNI Polisi dan unsur pemerintahan diadakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan di wilayah  Kecamatan Maospati pada kesempatan ini Danramil 06/Maospati Kapten Inf Sunaryo berkesempatan Hadir menemani Kapolsek dan Camat di aula kantor kecamatan Maospati. Kamis (12/05/2022)

Pada kegiatan tersebut yang menjadi peserta yaitu para aparatur yang bertugas di lapangan diantaranya Babinsa, Bhabinkamtibmas, seluruh Kades/Lurah di wilayah Kecamatan Maospati.

Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah Maospati secara maksimal.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 06/Maospati menyampaikan TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud Polri dan Pemda dalam menjalankan tugas guna meningkatakan keharmonisan dalam menunjang tugas pokok dan selalu mendukung dan berperan aktif dalam pembangunan wilayah Kec Maospati.

”Dengan Rakorcam ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah  Maospati akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada  warga masyarakat, ” Tutup Danramil. (R 06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed