oleh

Babinsa Maospati Dampingi  Dan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap 1,2 dan 3

Magetan. kabarberitanews.com –  Babinsa Kelurahan Maospati Serda Suroto Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Kodim Magetan Melaksanakan pendampingan bersama Tim Kesehatan UPTD Puskesmas Maospati dalam rangka kegiatan Vaksinasi Tahap 1, 2 dan ke 3 jenis vaksin (Sinovac ,Frizer) untuk masyarakat umum bertempat dilaksanakan di Puskesmas Maospati Kec Maospati.  Jumat (13/5/2022)

Serda Suroto mengatakan kehadiran Babinsa dalam pendampingan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.

Pada kesempatan yang sama Serda Suroto berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang sudah dianjurkan pemerintah.

Lebih lanjutnya berharap agar masyarakat tidak takut divaksin, karena vaksin dapat membentuk sistem kekebalan tubuh meningkat sehingga penyakit tidak mudah masuk termasuk Covid-19, Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dan semua aktivitas kembali normal. “Pungkas Peltu Sugianto” (R 06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed