oleh

Babinsa Koramil Magetan pantau dan amankan pemilihan ketua LKM Bhakti Sari Kelurahan Selosari

Magetan.  Babinsa Kelurahan Selosari Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Peltu Ari Himawan dan tiga pilar kelurahan Selosari melaksanakan kegiatan Rembuk Warga Tahunan Tahun 2021 dan Pemilihan Pimpinan Kolektif LKM  Bhakti Sari Kelurahan Selosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Kamis (30/12/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala kelurah Selosari Bapak Saiful Priyo Utomo, Sekkel Selosari Mey Kusyuono, S.sos, Babinsa Kelurahan Selosari Peltu Ari Himawan, Bhabinkamtibmas Kel. Selosari Bripka Heri S, Ketua LKM Kel. Selosari Bapak Purwanto, Ketua LPM Kel. Selosari Bapak Parlan, Pendamping Faskus Kel. Selosari Bapak Reza, Perangkat Kelurahan Selosari, Perwakilan dari tiap-tiap RT dan RW.

 Sudah menjadi tugas dan rutinitas dan tugas sehari hari untuk melaksanakan tugas komunikasi sosial dan pengamanan di wilayahnya.

Seperti halnya Babinsa Kelurahan Selosari Peltu Ari Himawan, pada hari ini bertempat di kelurahan Selosari sudah menjadi rutinitas dan tanggung jawab untuk melaksanakan kegiatan Pengamanan Pemilihan ketua LKM Bhakti Sari Kelurahan Selosari Kecamatan Magetan.

Rapat dibuka Lurah Selosari  bapak Saiful Priyo Utomo dan Pemilihan LKM Dipimpin Ketua LPM bapak Reza  yang dihadiri lebih kurang 32 orang.

Dengan hasil pemilihan sebagai Ketua LKM Bhakti Sari adalah Bpk Purwanto dan pengurus sebagian pengurus lama serta sebagian pengurus anggota  baru.

Selama kegiatan berlangsung aman terkendali dan tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed