oleh

Sukseskan Vaksinasi Booster, Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Bagikan Sembako Kepada Peserta Vaksin

Magetan.  Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804  Magetan mensukseskan program pemerintah vaksinasi booster dan memberikan sembako kepada warga peserta vaksin bertempat di pendopo Kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan. Selasa (12/04/2022)

Kegiatan vaksinasi boster tersebut dihadiri oleh Komandan Koramil 0804/01 Kapten CAJ Jemani, Camat Ngariboyo Kuswinardi S.Sos, Kapolsek Ngariboyo Akp Agus Sumariyono SH, Kepala UPTD Ngariboyo Dr  Siti. M, Nakes Puskesmas Ngariboyo 10 orang, Anggota Koramil 0804/01 Magetan 15 orang, Anggota Polsek Ngariboyo 4 orang, pegawai Kecamatan Ngariboyo 5 orang, Masyarakat/Peserta Vaksin wilayah kecamatan Ngariboyo 230 orang.

Vaksinasi dosis tiga atau booster saat ini terus digencarkan di tengah masyarakat. Sejumlah carapun dilakukan agar masyarakat tergugah untuk mendapatkan vaksin.

Salah satunya dilakukan oleh Koramil Tipe B 0804/01 Magetan memberikan 230 bungkus sembako kepada warga yang ikut divaksin bertempat di pendopo Kecamatan Ngariboyo.

Menurut Danramil, cakupan vaksin booster di wilayah Territorial Koramil Tipe B 0804/01 Magetan masih tergolong rendah. Untuk itu dia berharap dengan bantuan sembako ini bisa menarik minat warga.

“Saat ini pencapaian persentase vaksin ketiga atau booster di wilayah Teritorial Koramil Tipe B 0804/01 Magetan masih jauh dari target,” katanya.

Adapun jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin Sinopharm yang biasa digunakan untuk orang pengguna vaksin primer atau dua dosis awal vaksin Sinovac. “jelas Kapten Caj Jemani”

“Alhamdulilah, antusias peserta patut kita apresiasi, karena akan mempercepat pencapaian target vaksinasi yang diharapkan bersama,” kata Danramil.

Sejak awal hingga selesai pelaksanan vaksinasi belum ditemukan adanya penolakan dari Para penerima Vaksin dan mereka juga disiplin mengikuti tahapan dan protokol kesehatan,”pungkas Kapten Caj Jemani. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed