oleh

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Hadiri Kegiatan Pos Yandu Jiwa Di Desa Balegondo

Magetan.  Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani menghadiri pelaksanaan kegiatan Posyandu Jiwa “MAHATWA” dan kegiatan  Bakti Sosial dalam rangka HUT Tagana yang ke – 18 Tahun 2022 Tanggap dan Peduli Dinas Sosial Kabupaten Magetan kepada ODGJ (Orang Dalam Gangguan Jiwa) se-Kecamatan Ngariboyo yang tergabung di Posyandu Jiwa bertempat di Balai Desa Balegondo kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan. Jumat (25/03/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Ngariboyo Kuswinardi, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani, Kepala Dinsos Magetan Parminto B.U.S.Sos,M.AP, Dokter Puskesmas Ngariboyo Ibu Siti Maifuroh, Babinsa Ds.Balegondo Sertu Mujiono, Kepdes Balegondo Drs.Suroso, Bidan Desa Balegondo Ibu Kristin dan Peserta Posyandu Jiwa ( ODGJ ) sejumlah 13 orang.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani menerangkan bahwaTempat Pelaksanaan kegiatan yaitu di balai desa Balegondo kecamatan Ngariboyo dengan sasaran Para ODGJ warga sekecamatan Magetan.

Adapun Pelaksana kegiatan tersebut dari Pukesmas Ngariboyo. Kegiatan berupa Melakukan pemeriksaan kesehatan dan cek darah kemudian pemberian resep obat oleh puskesmas Ngariboyo terhadap para ODGJ.

Dalam Kesempatan tersebut Danramil menghimbau kepada masyarakat Agar dalam kegiatan sehari-hari agar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan 3M dalam hal pencegahan Covid

“Jumlah warga ODGJ yang melaksanakan pemeriksaan kesehatan sebanyak 13 orang.” Ungkap Kapten Caj Jemani. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed