oleh

Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Amankan Vaksinasi Massal Di Pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan

Magetan.  Babinsa kelurahan Magetan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan amankan penyuntikan vaksinasi massal guna melindungi masyarakat dari covid 19 bertempat di Pendopo Surya Graha kabupaten Magetan.

Personil Koramil Tipe B 0804/01 Magetan yang melaksanakan pengamanan dan penjagaan yaitu Babinsa kelurahan Magetan Sertu Edi Alroni dan Bhabinkamtibmas di Pendopo Surya Graha kabupaten Magetan Kelurahan Magetan Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Senin (28/03/2022)

Penyuntikan vaksin Covid 19 mendapatkan perhatian khusus untuk mendukung program pemerintah guna memutus rantai penyebaran covid 19 khususnya di Kecamatan Magetan, maka Koramil Tipe B 0804/01 Magetan mengerahkan personil Babinsa untuk melaksanakan pengamanan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas.

“Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan TNI dalam membantu mengatasi pandemi Covid 19 dan memastikan pelaksanaan vaksinasi dalam keadaan aman,” tutur Sertu Edi Alroni.

Secara bertahap, kedepan masih ada penyuntikan Vaksin Covid-19 dan tetap mendapat pengamanan dari Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, disela – sela giat vaksinasi Babinsa bersama Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan tetap Pakai Masker, Cek suhu Tubuh, cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

“Kehadiran Babinsa ditengah-tengah masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap Informasi sekecil apapun yang sedang berkembang untuk ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar,” pungkas Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed