oleh

Bentuk Herd Imunity, Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Gencar Dampingi Vaksinasi

Magetan. Ditengah pandemi Covid-19 belum juga berakhir perlu sekali upaya-upaya untuk memutus penyebaran Covid 19 salah satunya melaksanakan program vaksinasi Covid 19.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Koramil Tipe B 0804/13 Bendo kembali melaksanakan pengawalan dan monitoring terhadap pelaksanaan vaksinasi covid-19 bertempat di Balaidesa Belotan Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Sabtu (25/9/2021)

Babinsa Desa Belotan Serka Joniar mengatakan,” pendampingan dan monitoring tersebut dilakukan guna memberi rasa nyaman, aman dan juga kelancaran terhadap program pemerintah tentang vaksinasi covid-19 khususnya bagi warga dan para Lansia.

“Di usia yang sudah tua, terkadang ada yang sudah pendengaran, penglihatan serta jalanpun terkadang kurang normal seperti layaknya masih muda. Untuk itu kami para Babinsa jajaran Koramil Tipe B 0804/13 Bendo siap mengawal, mendampingi serta memonitor kegiatan vaksinasi covid-19 bagi para warga Lansia,” kata Serka Jonar.

“Diharapkan dengan pelaksanaan vaksinasi Covid 19 dapat mempercepat terbentuknya Herd Imunnity sehingga penyebaran benar-benar dapat diputus dan ditekan” pungkas Babinsa. (R.13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed