oleh

Danposramil Ngariboyo Hadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor Bidang Kesehatan Di Puskesmas Ngariboyo

 

Magetan. kabarberitanews.com– Danposramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804 /01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri pelaksanaan kegiatan pertemuan lokakarya mini lintas sektor bidang kesehatan puskesmas Ngariboyo bertempat di ruang pertemuan UPTD Puskesmas Ngariboyo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Rabu (22/05/2024)

 

Kegiatan pertemuan lokakarya mini lintas sektor bidang kesehatan puskesmas Ngariboyo tersebut dihadiri oleh Sekcam Ngariboyo Syamsudin S.Sos ,Wakapolsek Ngariboyo Ipda Sukardi  SH ,Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Kepala KUA Ngariboyo Bpk. Nur Sujak M.ag , Kepala UPTD Puskesmas Ngariboyo dr. Siti Maifuroh, Perwakilan Kepala Desa kecamatan Ngariboyo ,Ibu ibu penggerak PKK kecamatan Ngariboyo.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan kerjasama antar sektor dalam mendukung program kesehatan di wilayah Kecamatan Ngariboyo.

 

Dalam sambutannya, Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo menyampaikan permohonan maaf bahwa Danramil tidak bisa menghadiri kegiatan ini karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan. Selain itu Danposramil Ngariboyo juga menyampaikan pentingnya kerjasama antara pihak TNI dan instansi kesehatan untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan aman bagi masyarakat.

 

“Kehadiran kami di sini merupakan komitmen Koramil Tipe B 0804/01 Magetan untuk selalu mendukung program-program kesehatan yang diinisiasi oleh pemerintah. Kami siap berkolaborasi dan membantu dalam segala hal yang dibutuhkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Peltu Hadi Kusnomo.

 

Lokakarya Mini Lintas Sektor Bidang Kesehatan Triwulan II ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antar sektor dalam meningkatkan kualitas kesehatan di Kecamatan Ngariboyo. Melalui kerjasama yang solid, semua pihak optimis bahwa tujuan kesehatan yang lebih baik dan lebih merata. “Pungkas Peltu Hadi Kusnomo” (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed