oleh

Kodim 0804/Magetan Terima Kunjungan Tim Wasev Proggiatter Sterad

Magetan.kabarberitanews.com – Dalam rangka menunjang tugas pokok TNI-AD di satuan wilayah, Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad) yang di pimpin oleh Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han.,melakukan kunjungan ke Kodim 0804/Magetan. Kamis (13/06/2024)

 

Ketua Tim Wasev Sterad Letkol Inf Bambang Raditya,M.Han.,menjelaskan, maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk melaksanakan program kerja serta memberikan gambaran kepada komando atas tentang kondisi satuan diwilayah agar terwujudnya pencapaian tujuan dan sasaran secara efektif dan efisien. Serta diharapkan dibuat dengan baik dan sesuai dengan kegiatan di wilayahnya hingga dalam pelaporannya sampai ke Mabesad.”terangnya.

 

Sementara itu, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., menyampaikan, kunjungan ini sangat penting untuk mengetahui kemampuan teritorial serta program kerja satuan, maka setiap perwira staf dan para bati staf teritorial yang hadir harus memahami setiap arahan dan penekanan dari ketua tim Wasev Sterad, termasuk hasil evaluasi yang diberikan setelah melakukan pengawasan.

 

“Kunjungan kerja Tim Wasev Sterad ini memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi ataupun satuan, karena keberadaan Tim Wasev pada hakekatnya merupakan kontrol dan alat kendali organisasi di kesatuan kewilayahan,” jelas Dandim.

 

Dengan adanya giat wasev ini, kedepan akan benar-benar terwujud tujuan dan sasaran dari penyelenggaraan program kegiatan bidang teritorial yang kita laksanakan sesuai arahan dari komando atas, sehingga dapat menguasai dan mengetahui apa saja yang terkandung dalam setiap tujuan dari materi program kerja yang dilaksanakan sehingga memiliki kesamaan langkah dan tindakan dalam menjalankan tugas pembinaan teritorial di satuan, “ujarnya”. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed