oleh

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 0804/02 Plaosan Bantu Warga Gotong-Royong Pasang Paving

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa Koramil tipe B 0804/02 Plaosan Sertu Ali Lukman Bersama masyarakat binaan gotong royong membantu warga melaksanakan pemasangan paving jalan di Desa Plumpung, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan. Jumat (14/06/2024)

 

Kegiatan tersebut sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat, oleh sebab itu kami sebagai Babinsa dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat mewujudkan kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat.

 

Pada kesempatan tersebut Sertu Ali Lukman mengatakan budaya gotong royong ini harus ditingkatkan karena Gotong royong sangat membantu guna meringankan pekerjaan yang berat, gotong royong secara bersama sama dapat memupuk rasa persatuan dan persaudaraan.

 

Lebih lanjut Sertu Ali Lukman menambahkan dengan dilakukannya kegiatan ini, harapannya dapat menjadikan kebersamaan dan meningkatkan jalinan silaturahmi serta mempererat hubungan kerjasama antara Babinsa dengan warga binaanya. Terang Sertu Ali Lukman (R.02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed