oleh

Ciptakan Suasana Lingkungan Kerja Yang Nyaman, Anggota Koramil 0804/13 Bendo Bersihkan Lingkungan Kantor

Magetan.kabarberitanews.com – Anggota Koramil 0804/13 Bendo jajaran Kodim 0804/Magetan, yang dipimpin oleh Peltu Jumadi Bati Wanwil 0804/13 Bendo  melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan sekitar kantor Koramil, seluruh anggota Koramil turut serta dalam membersihkan lingkungan, baik di dalam kantor maupun di luar kantor, yang terletak di Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan. Jum’at (14/06/2024).

 

Pembersihan pangkalan secara berkala ini bertujuan untuk menciptakan suasana perkantoran yang bersih, rapi, indah, dan sehat. Kebersihan lingkungan kantor sangat penting karena dapat menciptakan lingkungan kerja yang nyaman.

 

Dengan menjaga kebersihan lingkungan, tidak hanya perkantoran yang menjadi bersih, tetapi juga menciptakan kondisi yang lebih nyaman dan asri di sekitar kantor Koramil. Kebersihan lingkungan juga dapat meningkatkan kenyamanan kerja para anggota Koramil.

 

Danramil 0804/13 Bendo Kapten, Inf, Arif Wibowo mengapresiasi para anggota Koramil 13/Bendo yang telah peduli terhadap kebersihan lingkungan kantor, Ia mengingatkan bahwa lingkungan kantor seharusnya dijaga seperti rumah sendiri, dengan tetap menjaga kebersihan, kerapihan, dan keteraturan. Kebersihan perkantoran akan menciptakan lingkungan kerja yang lebih nyaman dan produktif. Pungkas Peltu Jumadi (R.13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed