oleh

Dandim 0804/Magetan Resmikan Renovasi Masjid At Taqwa Program CSR BRI

Magetan.kabarberitanews.com – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos.,, meresmikan renovasi Masjid At Taqwa Kodim 0804/Magetan. Anggaran renovasi masjid tersebut, berasal dari Corporate Social Responsibility (CSR) BUMN Bank Rakyat Indonesia. Jumat (14-06-2024)

Dalam sambutannya, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki menyampaikan terima kasih kepada pimpinan Bank BRI Magetan dan rekanan pembangunan Masjid At Taqwa Kodim 0804/Magetan.

Pihaknya berharap masjid tersebut dapat bermanfaat kepada anggotanya dan masyarakat. “Saya berharap dengan diresmikan masjid ini dapat dimanfaatkan dengan maksimal oleh anggota dan masyarakat untuk beribadah,” kata Letkol Inf Hasan Dasuki.

Dalam sambutannya Pemimpin BRI Magetan Anton Tisna Sumantri menyatakan, bahwa saya ikut bangga dapat melakukan pembangunan Masjid At Taqwa, karena tidak mudah kita melakukan pembangunan memanfaatkan dana CSR, karena dialokasikan diseluruh Indonesia, sehingga. Ini merupaka barokah yang luar biasa.

Dengan renovasi pembangunan masjid ini saya berharap dapat bermanfaat tidak hanya bagi anggota, namun juga bagi masyarakat sekitar Markas Kodim 0804/Magetan ini.

Selanjutnya dilakukan penyerahan bangunan secara simbolis oleh Pemimpin BRI kepada Dandim 0804/Magetan, penandatanganan prasasti, pemotongan pita dan tumpeng oleh Dandim 0804/Magetan dan Kepala BRI Magetan. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed