oleh

Personel Kodim 1009/Tanah Laut Hadiri Kegiatan Bela Desa Yang Digelar Pemerintah Daerah Tanah Laut

Tanah Laut – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1009/Tanah Laut Korem 101/Antasari Kodam VI/Mulawarman Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Sarjito menghadiri acara Betamuan Maelangi dan Melayani Warga Desa (Bela Desa) bertempat di Desa Tirtajaya Kecamatan Bajuin Kabupaten Tanah Laut, Jum’at (23/02/2024).

Kegiatan Bela Desa adalah kegiatan yang diinisiasi oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tanah Laut yang dimotori langsung oleh Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Tanah Laut Bpk. Ir. H. Syamsir Rahman, M.S., dalam rangka bertemu, bertatap muka dengan masyarakat di Desa, untuk mendengarkan serta memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat.

Bupati Kabupaten Tanah Laut Bpk. Ir. H. Syamsir Rahman, M.S., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Bela Desa adalah kegiatan yang pertama kali dilaksanakan di wilayah Kabupaten Tanah Laut, sehingga sangat beruntung Desa Tirtajaya menjadi tujuan pertama kegiatan Bela Desa ini, kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi sekaligus memberikan pelayanan secara langsung kepada masyarakat, sehingga apa yang dirasakan dan yang menjadi keluhan masyarakat dapat disampaikan langsung.

“Saya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Tanah Laut mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Tirtajaya atas terlaksananya kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, kami datang ke Desa ini adalah sebagai wujud perhatian pemerintah daerah Kabupaten Tanah kepada seluruh masyarakat, sehingga kami dapat bertemu dan mendengar langsung apa yang dikeluhkan dan dirasakan masyarakat,” tutur Pj Bupati.

Lebih lanjut Pj Bupati menyampaikan, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan di Bela Desa ini, diantaranya pasar murah, pengobatan gratis, pemberian sembako, KB Stunting, sunatan massal, serta beberapa kegiatan pelayanan gratis kepada masyarakat. (red/mask95).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed