oleh

Komsos Dengan Aparat Pemerintahan, Dandim 0804/Magetan Ajak Tingkatkan Sinergi

Magetan.kabarberitanews.com – Kodim 0804/Magetan menggelar acara Komunikasi Sosial (Komsos) yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat TNI dan aparat pemerintah di wilayah untuk bersinergi dalam mengantisipasi dampak perubahan iklim.

 

Kegiatan ini diinisiasi oleh Kodim 0804/Magetan sebagai upaya untuk membangun sinergi yang kuat dalam pelayanan publik dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah.

 

Acara ini berlangsung di Aula Kodim 0804/Magetan dihadiri oleh sejumlah Kepala Dinas, Camat, Kepala Desa/Lurah dan pejabat pemerintah. Selasa (7/5/2024)

 

Dalam sambutannya, Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., menyampaikan pentingnya kerjasama antara TNI dan aparat pemerintah dalam membangun dan memelihara stabilitas di wilayah serta mengantisipasi dampak yang ditimbulkan dari perubahan iklim.

 

Melalui Komsos TNI dan aparat pemerintah dapat mencari solusi dan menyamakan persepsi dalam menyelesaikan permasalahan di daerah, serta dapat mencegah penyampaian informasi- informasi salah yang menjadikan kesalahpahaman di masyarakat, ”ujarnya”.

 

“Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan semua unsur pemerintah dan masyarakat dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kodim 0804/Magetan”, ujar Letkol Inf Hasan Dasuki.

 

Dalam acara tersebut, dilakukan diskusi terbuka antara Kodim 0804/Magetan dengan perwakilan aparat pemerintah, membahas berbagai isu terkait keamanan, ketertiban, dan pelayanan publik hingga ketahanan pangan di wilayah tersebut dengan pokok pembahasan membangun sinergi TNI AD bersama aparat pemerintahan dalam mengatasi perubahan Iklim.

 

Salah satu peserta dari perwakilan Kepala Desa, menyambut baik inisiatif dari Kodim 0804/Magetan, untuk bekerja sama secara sinergis dengan Kodim 0804/Magetan dalam upaya  menciptakan stabilitas dan kemajuan di daerah kita. Mari kita jalin komunikasi yang baik dan terus memperkuat sinergi dalam melayani masyarakat,” ucapnya. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed