oleh

Kodim 1009/Tanah Laut Terima Kunjungan Kerja Tim Pengendalian Program dan Anggaran Korem 101/Antasari

Pelaihari – Komando Distrik Militer 1009/Tanah Laut Korem 101/Antasari Kodam VI/Mulawarman menerima kunjungan kerja Tim Pengendalian Program dan Anggaran (Dalprog) Korem 101/Antasari, bertempat di Makodim 1009/Tla Jl. A. Yani Km. 1,5 Kel. Angsau, Kec. Pelaihari, Kab. Tanah Laut, Rabu (08/05/2024).

Kedatangan Tim Dalprog Korem 101/Antasari yang dipimpin oleh Asisten Perencanaan (Asren) Korem 101/Antasari Letkol Cpl I Nyoman Darmana, S.T., M.I.Pol., beserta Empat orang anggota, yang disambut oleh Komandan Kodim (Dandim) 1009/ Tanah Laut Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., yang di wakili oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1009/Tla Mayor Inf Sarjito beserta seluruh Perwira Staf.

Mewakili Dandim 1009/Tla, Kasdim Mayor Inf Sarjito mengucapkan selamat datang kepada Tim Dalprog, sebagai bentuk perhatian dari komando atas dalam rangka pengawasan dan evaluasi mengenai daya serap anggaran, serta memberikan masukan dalam melaksanakan program kerja, dan penerimaan anggaran sampai dengan pertanggungjawabannya.

“Kunjungan tim Dalprog bertujuan untuk melaksanakan pengendalian dan pengawasan pelaksanaan program kerja Kodim 1009/Tla, agar menghindari terjadinya penyimpangan dalam pelaksanaan yang dapat menghambat sasaran program serta mendapatkan informasi dan masukan tentang hal-hal yang belum jelas,” tutur Kasdim.

“Kepada para Perwira Staf, para bati dan para bamin staf agar mempedomani apa yang disampaikan dan menjadi koreksi dari tim Dalprog khususnya dalam tertib administrasi,” lanjut Kasdim menambahkan.

Ketua Tim Dalprog Korem 101/Antasari Letkol Cpl I Nyoman Darmana, S.T., M.I.Pol., menambahkan bahwa kehadirannya bersama tim bukanlah untuk mencari kesalahan, namun merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program kerja yang akan dilaksanakan, sehingga lebih efektif, efisien dan optimal dalam mencapai sasaran yang telah menjadi program dari Komando atas. (red/mask95).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed