oleh

Bersinergi Dengan Polri, Personel Koramil 0804/13 Bendo, Siap Amankan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemungutan Suara Tingkat Kecamatan

Magetan.kabarberitanews.com  – Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan masih berlangsung. Guna mengantisipasi munculnya masalah terhadap perhitungan suara di PPK, Personel Koramil 0804/13 Bendo bersama Polsek Bendo melaksanakan pengamanan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tersebar di Kecamatan, Kabupaten Magetan. Rabu (21-02-2024).

 

Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wibowo mengatakan bahwa, pengamanan ini dilakukan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif terutama pasca pencoblosan Pemilu 2024 serta untuk mengamankan jalannya Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilihan umum tahun 2024 tingkat Kecamatan.

 

Tambah Danramil, bahwa seluruh personel TNI-Polri yang melaksanakan pengamanan di PPK di tiap-tiap Kecamatan telah diperintahkan untuk melakukan pengamanan secara maksimal dalam Proses Penghitungan Surat Suara di PPK, hal ini memastikan agar seluruh proses Pemilu 2024 berjalan aman dan kondusif.

 

“Kami TNI-Polri akan menjamin seluruh proses pesta demokrasi baik itu Pilpres dan Pileg 2024 berjalan aman dan kondusif, dan setiap tahapan Pemilu akan diamankan secara maksimal bersinergi dengan seluruh kekuatan keamanan lainnya dan pengamanan disiagakan selama rekapitulasi sampai dengan pelantikan presiden dan hari ini untuk Kecamatan Bendo yaitu Desa Duwet, Desa Pingkuk dan Desa Kledokan. “Ujar Sertu Abdul Syukur ( R 13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed