oleh

Bati Komsos Koramil 0804/08 Barat Hadiri Sinergitas Antara Forkopimca Desa Dan Penyelenggara Pemilu 2024

Magetan.kabarberitanews.com – Guna mewujudkan pemilu aman dan damai, Danramil Tipe B 0804/08 Barat yang diwakili Bati Komsos Pelda Suroto mengikuti kegiatan Sinergitas bersama Forkopimca, Desa dan Penyelenggara Pemilu 2024, yang berlangsung di Rumah Makan Ayam Panggang Bu Setu Gandu, Kec. Karangrejo, Kab. Magetan. Kamis(01/02/2024).

 

Kegiatan Sinergitas kali ini bertujuan untuk membangun kerja sama yang baik antara Pemerintah, TNI, Polri dan Penyelenggara Pemilu yang ada di wilayah Kecamatan Kartoharjo, agar penyelenggaraan pemilu serentak dapat berjalan dengan sukses, tertib, aman dan lancar.

 

Dalam kesempatan ini Bati Komsos Pelda Suroto mewakili Danramil menyatakan bahwa Aparat Komando Kewilayahan (Koramil) berkomitmen siap mengawal dan mengamankan penyelengaraan Pemilu serentak khususnya di wilayah Kecamatan Kartoharjo agar berjalan tertib, aman dan damai sesuai dengan tugas dan fungsinya untuk diperbantukan kepada Polri.

 

Di tempat terpisah Danramil menyatakan, bahwa sesuai penekanan Panglima TNI, setiap Prajurit harus berpegang teguh pada netralitas TNI, dengan tidak memihak ataupun mendukung salah satu Parpol manapun beserta Paslon yang diusung serta tidak melibatkan diri dalam kegiatan politik praktis.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Kartoharjo, Kapolsek Kartoharjo, Danramil Tipe B 0804/08 Barat diwakili Bati Komsos, Kepala Desa se-Kecamatan Kartoharjo, Ketua BKAD Kartoharjo, Ketua PPK dan PPS se-Kecamatan Kartoharjo dan Linmas se-Kecamatan Kartoharjo. Pungkas Pelda Suroto(R 08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed