oleh

Doa Untuk Keselamatan Bangsa, Dandim 0804/Magetan Bersama Forkopimda Ikuti Pengajian Dzikir Dan Istighotsah

-Berita-441 views

Kabarberitanews.com, Magetan – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf. Hasan Dasuki, S.Sos., bersama Forkopimda magetan, perwakilan Dinas Instansi, alim ulama dan anggota TNI Polri di Magetan melakukan dzikir dan istighosah untuk Memohon keselamatan dan kekuatan untuk bangsa dan negara Indonesia, meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, mempererat persatuan dan kesatuan bangsa, mendoakan para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan kemerdekaan, memohon agar terhindar dari segala bencana dan marabahaya. Rabu (08-05-2024)

Kegiatan Dzikir dan Istighotsah yang digelar di lapangan Makodim 0804/Magetan Jln Jendral Sudirman No 42, di pimpin oleh KH. Husnul Muzer Dari Kec Karas, Kab Magetan. Dengan Tema Doa Untuk Indonesia, Indonesia Kuat, Indonsia Hebat, Berkah Doa Bersama.

Acara Dzikir dan Istighosah diawali dengan sholawatan di pimpin oleh KH Hunain Annasir dari nglopang, parang Magetan, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf. Hasan Dasuki, S.Sos.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf. Hasan Dasuki, S.Sos., menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan mendukung acara ini. Beliau juga mengajak kepada seluruh hadirin untuk bersama-sama mendoakan keselamatan dan kekuatan untuk bangsa dan negara Indonesia agar terhindar dari segala mara bahaya.

Lanjut Dandim, kegiatan dzikir dan istighosah ini adalah wadah yang terbaik dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta mengharapkan Rahmat dan RidhoNya dengan tujuan yang baik dalam menjalankan amanah kehidupan ini,”pungkasnya”. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed