oleh

Wujud Peduli Dan Bela Sungkawa, Dandim 0804/Magetan Takziah Ke Rumah Duka

-Berita-427 views

Kabarberitanews.com. Magetan. – Wujud kepedulian dan turut merasakan duka yang mendalam atas musibah yang dialami anggotanya, Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf. Hasan Dasuki, S.Sos. beserta Perwira Staf kodim, Danramil dan anggotanya melayat kerumah duka, Anak dari anggotanya yang meninggal dunia bertempat di desa Bibis, Rt/03 Rw/01 Kec. Sukomoro, Kab Magetan.  Rabu(08-05-2024)

Kedatangannya merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa.

Pada kesempatan itu Dandim 0804/Magetan Letkol Inf. Hasan Dasuki, S.Sos. menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya almarhum Azka Wirayuda anak dari Serma Eko Yuli Trianto, Anggota Koramil 0804/03 Panekan.

Kami pribadi dan keluarga besar Kodim 0804/Magetan beserta Perwira Staf kodim, Danramil dan anggota. mengucapkan turut berduka cita yang mendalam, atas berpulangnya almarhum Azka Wirayuda. Semoga almarhum diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT dan di ampuni segala dosa-dosanya, ucapnya.

Dandim juga memberikan motivasi kepada Serma Eko Yuli Trianto serta keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan, karena ini sudah menjadi takdirnya. Jangan larut dalam kesedihan dan tetap fokus pada kesehatan. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed