oleh

Serma Sukadi Berikan Latihan PBB Dan Pendisiplinan Kepada Siswa Siswi MTS Mojopurno

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa desa Mojopurno Koramil tipe B 0804/01 Magetan Serma Sukadi bersama anggota Posramil Ngariboyo memberikan materi wawasan kebangsaan dan PBB di sekolah MTS  Yayansan Al Maarif Desa Mojopurno di Yayasan Al Maarif Desa Mojopurno, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan. Selasa(09-1-2024)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Sekolah Yayasan Al Maarif Desa Mojopurno, Serma Sukadi beserta 1 Orang Anggota, Guru-Guru Yayasan Al Maarif Desa Mojopurno, Siswa siswi Yayasan Al Maarif Mojopurno.

 

Untuk membentuk karakter dan kedisiplinan sejak usia dini, Posramil Ngariboyo melaksanakan pembinaan tentang etika, problematika remaja masa kini seperti kenakalan remaja serta melatih PBB kepada siswa siswi Yayasan Ma’arif desa Mojopurno.

 

Pembinaan ini bertujuan untuk membentuk generasi penerus bangsa yang beretika dan memiliki kedisiplinan tinggi dalam bermasyarakat.

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin melalui Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo menyampaikan bahwa narkoba sangat berbahaya karena dapat merusak generasi muda, dan apabila generasi muda hancur secara otomatis dapat membahayakan keamanan dan masa depan negara kita.

 

“Saya menghimbau kepada adik-adik supaya bersekolah dengan sungguh-sungguh, jangan kecewakan orang tua, untuk itu jangan terlibat dengan masalah narkoba.” Terang Danposramil Ngariboyo.

 

“Pembinaan karakter seperti ini perlu dilakukan dengan harapan siswa siswi akan memiliki bekal pengetahuan, wawasan serta kesadaran untuk menjauhi bahaya narkoba dan kenakalan remaja,” tambah Danposramil Ngariboyo.(R 01)

.

Sementara itu Kepala Sekolah Yayasan Ma’arif desa Mojopurno mengaku sangat senang dan mengucapkan terima kasih dengan kehadiran petugas dari Posramil Ngariboyo yang telah memberikan arahan maupun bekal kepada siswa siswi.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed