oleh

Cegah Sejak Dini Bahaya Diabetes Melitus, Prajurit Kodim 0804/Magetan Ikuti Penyuluhan

Magetan.kabarberitanews.com – Kodim 0804/Magetan, bekerja sama dengan Poskes 05.10.03 Magetan, menggelar penyuluhan kesehatan yang bertujuan memberikan pemahaman tentang Diabetes Melitus (DM) atau kencing manis kepada Prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan di Aula Makodim 0804/Magetan. Kamis (4/1/2024)

Pasipers Kodim 0804/Magetan, Lettu Arh Ismani, menjelaskan bahwa penyuluhan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran Prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan tentang pentingnya menjaga kesehatan dan pemahaman tentang penyakit Diabetes Melitus.

Lettu Arh Ismani mengajak seluruh peserta penyuluhan untuk aktif bertanya kepada narasumber jika ada hal-hal yang belum dipahami.

“Perhatikan apa yang disampaikan oleh narasumber, tanyakan sehingga betul-betul mengerti apabila ada penjelasan yang kurang dipahami.Penyuluhan kesehatan ini sangat bermanfaat untuk diri kita dan keluarga, agar kita selalu menjaga pola hidup sehat,” ujarnya.

dr. Silvymay Nurbasuki, selaku narasumber, memberikan penjelasan lengkap tentang penyakit Diabetes Melitus atau kencing manis. Materi yang disampaikan mencakup gejala, jenis, penyebab, dan cara pengobatannya.

Kegiatan penyuluhan ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman bagi Prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan tentang Diabetes Melitus, sehingga mereka dapat menjaga kesehatan mereka dan keluarganya dengan lebih baik. Selain itu, hal ini juga merupakan bagian dari upaya Kodim 0804/Magetan dalam mendukung pola hidup sehat bagi anggotanya. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed