oleh

Babinsa Koramil 0804/08 Barat Bantu Pengaspalan Jalan di wilayah Binaan

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa (Bintara Pembina Desa) dari Koramil 0804/08 Barat bersama dengan warga binaan turut serta dalam sebuah kegiatan karya bakti yang dilaksanakan berupa pengaspalan jalan di Desa Banjarejo, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Jumat(10-05-2024)

 

Kegiatan yang dilaksanakan Babinsa Banjarejo Serka Edy Prayitno, koramil 0804/08 Barat yang menyatakan, “Kerjasama yang terjalin antara Babinsa dan warga dalam kegiatan karya bakti ini merupakan wujud nyata gotong royong dan kepedulian terhadap infrastruktur desa. Kolaborasi yang baik ini akan memberikan dampak positif bagi kemajuan desa kita bersama.” Ujarnya.

 

“Semoga dalam kerja bakti ini, kehadiran saya sebagai Babinsa bisa membantu meringankan tugas warga dalam pengaspalan jalan agar cepat selesai dan jalan ini bisa segera dilalui,” ucap Babinsa.

 

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat di sekitarnya, dan juga sebagai senjata bagi Aparat Komando Kewilayahan. “Gotong-royong bersama masyarakat sangat penting dan kami laksanakan secara Berkelanjutan sehingga kehadiran TNI di masyarakat dapat memberikan dorongan maupun motivasi,” tuturnya.

 

Kepala desa Banjarejo juga menambahkan, “Partisipasi aktif dari warga masyarakat sangat penting dalam membangun lingkungan yang lebih baik. Kegiatan seperti ini tidak hanya memperbaiki infrastruktur jalan, tetapi juga mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan di antara seluruh elemen masyarakat.” Pungkas Serka Edy Prayitno (R 08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed