oleh

Babinsa  Desa Bayem Wetan Kopka Suroto Dan Warga Bergerak Cepat Gotong Royong Atasi Pohon Tumbang Yang Menghalangi Jalan

Magetan.kabarberitanews.com  – Anggota Koramil 0804/08 Barat jajaran Kodim 0804/Magetan Kopka Suroto bersama warga masyarakat bahu membahu membersihkan pohon tumbang yang menutupi badan jalan yang berlokasi di Desa Bayem wetan,  Kec.Kartoharjo,  Kab.Magetan, Selasa malam(02-01-24)

 

Pasca terjadinya hujan lebat yang disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang hingga menutup badan jalan sehingga arus lalu lintas maupun sebaliknya tidak bisa dilewati. Berkat kesigapan Babinsa Koramil 08/Barat  Kopka Suroto bersama warga bergerak cepat untuk membersihkannya sehingga arus lalu lintas bisa kembali normal.

 

Seperti yang disampaikan oleh Komandan Koramil 08/Barat Kpt Arm Agus Haryanto dan agar Babinsa selalu sigap dan berusaha mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya dengan melaksanakan Gotong Royong, Katanya.

 

Danramil menyampaikan “Akibat cuaca yang ektrim tidak hanya menyebabkan pohon tumbang yang menyebabkan jalan mengalami kemacetan, namun kejadian tersebut sudah diatasi dengan gotong-royong bersama sinergi antara TNI Bersama Masyarakat, Katanya.

 

Curah hujan lebat yang disertai angin kencang menyebabkan pohon tumbang hingga menutupi badan jalan.“Adanya kejadian tersebut membuat warga pengguna jalan terganggu. Oleh karena itu saya perintahkan Babinsa Desa setempat untuk membantu membersihkan pohon tumbang yang sempat menutupi akses jalan. Ujar Kopka Suroto(R 08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed