oleh

Danramil 0804/01 Magetan Menghadiri Kegiatan Musdes Penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Desa Baron Tahun Anggaran 2024

Kabarberitanews.com. Magetan. Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Arm Khoirudin menghadiri kegiatan Musdes Penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Desa Baron Tahun Anggaran 2024 bertempat di Balai Desa Baron Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Magetan Yudo Wahyono S.Sos, Msi,Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin,Kapolsek Magetan AKP Ika Wardani S.H,Sekcam Magetan Ibu Wiwik Sumaryati, S.T, M.M,Kepala Desa Baron Bpk Sunoto,Sekdes Baron Bpk Nanang Ari P,Ketua BPD Desa Baron Bpk Suroyo beserta anggota,Bhabinkamtibmas Desa Baron Bripka Tito Yudha,Babinsa Baron Serda Nurdiawan,Perangkat Desa Baron,Ketua RW dan Ketua RT Desa Baron,Ketua PKK dan Ketua LPM Desa Baron,Tokoh Masyarakat Desa Baron.

Dalam sambutannya Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin mengingatkan kepada Pemerintah Desa agar dalam penggunaan anggaran harus sesuai dengan Musrenbangdes yang telah disepakati sehingga nanti dalam penyalurannya tidak salah sasaran dan tidak ada penyelewengan atau penyimpangan yang dikhawatirkan bisa menimbulkan gangguan keamanan.

“Kami ingatkan kepada Pemerintah Desa agar dalam penggunaan anggaran harus sesuai dengan Musrenbangdes yang telah disepakati sehingga nanti dalam penyalurannya tidak salah sasaran dan tidak ada penyelewengan atau penyimpangan yang dikhawatirkan bisa menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat ”, pungkas Kapten Arm Khoirudin. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed