oleh

Jelang Pencoblosan Pemilu 2024, Dandim 0804/Magetan Bersama Forkopimda Laksanakan Patroli

Magetan. Jelang hari pencoblosan pemilu 2024 Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., bersama Pj. Bupati Magetan, Kapolres Magetan dan unsur Forkopimda serta Staekholder terkait  melaksanakan Patroli bersama di wilayah Kabupaten Magetan, Selasa (13/2/2024).

 

Patroli bersama ini menyasar objek vital diantaranya gudang logistik PPS di Kelurahan Maospati, TPS 2 Desa Blaran Kec. Barat dan gudang logistik PPS Desa Mrahu, Kec. Kartoharjo serta tempat-tempat keramaian masyarakat.

 

Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P.,menyampaikan, patroli bersama ini digelar untuk menjaga agar situasi Kamtibmas di Kabupaten Magetan tetap kondusif, terlebih sebentar lagi akan memasuki tahap pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024.

 

Selain itu, Dandim menyebut, patroli bersama ini untuk memastikan pemantauan kesiapan anggota personel yang betugas di masing-masing tempat. Hal ini demi keamanan dan kondusifitas di wilayah Kabupaten Magetan.

 

Dandim menambahkan, patroli bersama ini bukan hanya sekadar tindakan keamanan, tetapi juga merupakan upaya mendekatkan diri antara aparat keamanan dan masyarakat.

 

“Semoga masyarakat merasakan keberadaan aparat keamanan yang responsif dan peduli terhadap keamanan mereka. Semangat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban tidak hanya menjadi tugas TNI dan Polri, tetapi merupakan tanggung jawab bersama untuk menjaga Kamtibmas. Hal ini sejalan dengan misi menjaga keamanan dan kenyamanan bersama untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Magetan,” tegasnya.

 

Dandim mengimbau, agar masyarakat menjaga situasi tetap aman. Boleh berbeda pilihan namun persatuan dan kesatuan harus dijunjung tinggi. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed