oleh

Peduli Kemanusiaan, Kodim 0804/Magetan Bersama Masyarakat Kirim Bantuan Untuk Palestina

Magetan.kabarberitanews.com- Sebagai bentuk kepedulian kepada warga Palestina yang terdampak konflik di Jalur Gaza, Kodim 0804/Magetan mengirimkan 2 truk bantuan kemanusiaan berupa makanan instan, makanan bayi, susu, minuman, pakaian, selimut, obat-obatan, serta kebutuhan mendasar lainnya yang saat ini sangat dibutuhkan warga Gaza.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim (Dandim) 0804/Magetan Letkol Inf dani Indrajaya, S.I.P., saat melepas bantuan untuk Palestina di Makodim 0804/Magetan, Rabu (22/11). Bantuan kemanusiaan ini merupakan hasil pengumpulan dari masyarakat Kabupaten Magetan.

“Hari ini, Kodim 0804/Magetan bersama Dinas Sosial Magetan, Dinas Kesehatan Magetan, Laskar Himpaudi Magetan, PAUD SD Islam As Salam Bendo dan masyarakat, ingin mengirimkan bantuan kepada saudara-saudara kita yang ada di Palestina melalui TNI AD khususnya Kodim 0804/Magetan, yang rencananya akan dibawa menggunakan pesawat Hercules ke Palestina, dengan mekanisme pengiriman diatur oleh pemerintah melalui Kementerian Luar Negeri,“ kata Dandim 0804/Magetan.

Dandim 0804/Magetan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Dinas Sosial Magetan, Dinas Kesehatan Magetan, Laskar Himpaudi Magetan, PAUD SD Islam As Salam Bendo dan masyarakat, karena telah turut serta dalam kegiatan peduli kemanusiaan untuk Palestina.

“Mudah-mudahan apa yang kita berikan ini, mulai dari kebutuhan bayi hingga orang tua bisa bermanfaat bagi warga Palestina,“ ujar Letkol Inf dani Indrajaya, S.I.P. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed