oleh

Peduli Kemanusiaan, Koramil 0804/01 Magetan Ikuti Donor Darah Di Kelurahan Tawanganom

Magetan.kabarberitanews.com- Personel Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan mengikuti bakti sosial donor darah di Pendopo kelurahan Tawanganom kecamatan Magetan kabupaten Magetan. Sabtu (10-6-2023)

Aksi donor darah diselenggarakan oleh KKN Mahasiswa UNESA Surabaya kelompok Magetan 36 UNESA Surabaya bekerjasama dengan PMI kabupaten Magetan.

Kegiatan diawali dengan melakukan screening pemeriksaan kesehatan terhadap peserta donor. Adapun petugas medis melibatkan dari PMI Kabupaten Magetan dan Puskesmas Candirejo.

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin melalui Babinsa Kelurahan Tawanganom Serka Ponijan mengatakan pihaknya melibatkan Babinsa untuk mengikuti donor darah di kelurahan Tawanganom. Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap kegiatan kemanusiaan.

“Sebagai wujud peduli kemanusiaan Koramil 0804/01 Magetan melibatkan 5 orang Babinsa untuk mengikuti donor darah. Semoga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucap Danramil.

Danramil berharap dengan donor darah yang dilakukan dapat menambah stok darah di PMI Magetan. Sehingga bisa digunakan masyarakat yang membutuhkan.

Diharapkan donor darah ini bermafaat bagi masyarakat yang membutuhkan serta membantu PMI dalam penyediaan stok darah. ”pungkas Serka Ponijan. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed