oleh

Danramil Koramil 0804/10 Kawedanan Menghadiri Kegiatan Sosialisasi Pengisian Perangkat Desa Ngenteb

Kabarberitanews.com. Magetan – Danramil Koramil 0804/10 Kawedanan Kodim 0804 Magetan Kapten Inf Gunawan menghadiri kegiatan sosialisasi pengisian perangkat Desa Ngenteb bertempat di kantor Balai Desa Ngenteb Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Selasa (21/11/2023)

Kegiatan sosialisasi pengisian perangkat Desa Ngenteb tersebut dihadiri oleh Kasi PMD Kab Magetan Bpk Eko Muryanto S.I.P,M Hum,Camat Kawedanan Ibu Aru Budi Astuti S.S.T.P.Msi,Danramil Kawedanan Kapten Inf Gunawan,Kapolsek Kawedanan AKP Suparminto,Kepala Desa Ngenteb Bpk Sutrisno,Babinsa Desa Ngenteb Serda Jadmiko,Bhabinkamtibmas Desa Ngenteb Bripka Slamet, Ketua RT/RW Desa Ngenteb dan Perangkat Desa Ngenteb.

Kades Ngenteb dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa, dalam susunan perangkat Desa Ngenteb terdapat beberapa kekosongan jabatan antara lain Kasi Kesejahteraan dan Kasi Pemerintahan sehingga perlu segera dilakukan pengisian Perangkat Desa.

“Dengan diadakan sosilisasi pada pagi hari ini diharapkan ada partisipasi dari warga masyarakat yang merasa memiliki kemampuan bisa mendaftar sebagai calon perangkat Desa.Selain dengan sosialisasi ini setiap waega Desa tau informasi dan memiliki kesempatan yg sama untuk mendaftar,” ucapnya.

Sementara itu Danramil Kawedanan Kapten Inf Gunawan meminta kepada kepaĺa Desa untuk segera membentuk panitia pengisian perangkat Desa. Ini sangat penting karena sosilisasi dan pembentukan panitia merupakan tahapan pemilihan yang harus dilaksanakan oleh Kepala Desa.

Danramil berharap semoga sosialisasi pengisian Perangkat Desa Ngenteb ini dapat memilih perangkat Desa yang baik, yang nantinya mampu bekerja dengan baik dan benar sesuai tupoksinya sebagai pelayan masyarakat,” tegasnya. (red/10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed