oleh

Bati Komsos Koramil 0804/08 Barat Pimpin Upacara Bendera di SMP N 1 Barat

Magetan.kabarberitanews.com – Bati Komsos Koramil Tipe B 0804/08 Barat Peltu Suroto menjadi Inspektur Upacara pada upacara pengibaran bendera merah putih di SMPN 1 Barat, Kecamatan. Barat, Kabupaten. Barat. Senin, (06/05/2024)

 

Upacara tersebut diikuti oleh  Babinsa Koramil Tipe B 0804/08 Barat Serda Krisbyantoro, Kepala Sekolah, Guru, Staff Tata Usaha, serta siswa dan siswi SMPN 1 Barat yang berjumlah 780 orang.

 

Dalam amanatnya Peltu Suroto menyampaikan kepada siswa-siswi sebagai generasi muda bangsa, agar taat aturan dan tata tertib sekolah, jangan terpengaruh dengan pergaulan bebas karena masa depan bangsa ini ada di tangan para generasi muda yang kokoh dan kuat.

 

Untuk semua siswa harus terus belajar dan menghindari hal-hal yang bersifat negatif seperti Narkoba, tawuran antar pelajar dan lainnya. Jangan mudah terpancing dengan informasi yang belum tentu kebenarannya yang bisa memacu kerusuhan atau hal negatif. Isilah kegiatan kalian dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat bagi masa depan, giat belajar dengan tekun, jangan pernah malas, raih prestasi untuk menggapai cita – cita, pungkas Peltu Suroto.

 

Sementara itu, di tempat terpisah Kepala SMPN 1 Barat Ibu Suci Rahayu, S.Pd., M.Pd. memberikan apresiasi kepada TNI atas kesediaannya menjadi Pembina Upacara di sekolahnya dan amanat yang disampaikan akan menambah wawasan bela negara bagi siswa-siswi di sekolahannya. Pungkas Serda Krisbyantoro (R 08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed