oleh

Babinsa Koramil 0804/08 Barat Dampingi Giat Posyandu Di Desa Binaan

-Berita-425 views

Magetan.kabarberitanews.com.- Dalam upaya membangun sinergitas dan kebersamaan dalam pelayanan kesehatan masyarakat, Babinsa Desa Rejomulyo Koramil 0804/08 Barat Serda Gutoyo bersama dengan petugas kesehatan Puskesmas dan Bidan Desa (Bindes) dalam melaksanakan kegiatan Posyandu Balita dan Lansia. Kegiatan ini berlangsung di Desa Rejomulyo, Kec.Barat, Kab. Magetan. Senin(06/05/2024).

Kegiatan tersebut melibatkan sejumlah tenaga kesehatan bidan desa, Bhabinkamtibmas termasuk Babinsa Koramil 0804/08 Barat serda Gutoyo, ibu PKK serta Posyandu Balita.

Pada Posyandu Balita, dilakukan pemantauan tumbuh kembang anak-anak kecil, yang bertujuan untuk memantau perkembangan sekaligus mengidentifikasi gangguan pertumbuhan sejak dini. Sementara pada Posyandu Lansia, selain memeriksa kesehatan para lansia, pesan penting juga disampaikan agar mereka menjaga kesehatan dengan pola makan yang baik, cukup istirahat, dan rutin berolah raga.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Desa Rejomulyo Serda Gutoyo memberikan pesan kepada ibu-ibu para balita, menekankan pentingnya memperhatikan perkembangan anak sehari-hari, memberikan ASI eksklusif, dan menjalani pola makan yang sehat. “terang babinsa. (R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed