oleh

Wujud Sinergitas TNI-Polri,  Koramil 0804/13 Bendo Berikan Tumpeng di Hari Bhayangkara Ke 77

Magetan. kabarberitanews.com – Sinergitas TNI-Polri menjadi poin penting dalam membangun kemitraan menuju masyarakat yang aman dan kondusif.

Hal ini tercermin dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Koramil 0804/13 Bendo memberikan tumpeng sekaligus ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 77 kepada Polsek Bendo bertempat di Mapolsek Bendo Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan, Sabtu (1/7/2023).

Ditemui di tempat terpisah Kapten Inf Arif Wibowo Selaku Danramil 0804/13 Bendo menyampaikan “Dalam momentum peringatan HUT Bhayangkara tahun ini kami terus meningkatkan sinergitas agar ke depan TNI-Polri (Koramil 0804/13 Bendo dan Polsek Bendo) semakin erat dan terdepan dalam melaksanakan tugas mengamankan masyarakat khususnya di wilayah hukum Kecamatan Bendo .

“Semoga dengan HUT Bhayangkara ke-77 ini, Polri Presisi Untuk Negeri serta senantiasa terjalin kekompakan dan sinergitas yang baik dalam menjalankan tugas pengabdian,” tandas Danramil .

Sementara itu ditemui ditempat terpisah pula Kapolsek Bendo, AKP Suharjiono, SH. M. Th sangat mengapresiasi atas Ucapan Selamat dari Koramil Bendo  terhadap Polsek Bendo.

“Terima kasih atas perhatian dan supportnya untuk Kepolisian Republik Indonesia,” jelas Kapolsek .

Kapolsek Bendo menyatakan bahwa di lapangan antara personel TNI dan Polri khususnya Babinsa dengan Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dalam menjaga dan membina masyarakat di desa binaan wilayah Kecamatan Bendo. (R13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed