oleh

Wujud Sinergitas TNI-POLRI, Koramil 0804/02 Plaosan Berikan Tumpeng Sebagai Ucapan HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023

Magetan.kabarberitanews.com- Sinergitas TNI-POLRI menjadi poin penting dalam membangun kemitraan menuju masyarakat yang aman dan kondusif.

Hal ini tercermin dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Koramil 0804/02 Plaosan Kodim 0804/Magetan memberikan tumpeng sekaligus Ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 77 kepada Polsek Plaosan dan Polsek Sidorejo bertempat di Mapolsek Plaosan dan Sidorejo Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Sabtu (1/7/2023).

Tumpeng HUT Ke-77 Bhayangkara diserahkan langsung oleh Babinsa Koramil 0804/02 Plaosan beserta jajaran anggota Koramil dan tumpeng diterima oleh anggota Polsek Plaosan dan Polsek Sidorejo dan di didampingi oleh Bapak Camat Kec.Plaosan. Kab.Magetan

Ditemui di tempat terpisah Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko Selaku Danramil Tipe B 0804/02 Plaosan menyampaikan “Dalam momentum peringatan HUT Bhayangkara tahun ini kami terus meningkatkan sinergitas agar ke depan TNI-POLRI, Polsek Plaosan dan Polsek Sidorejo semakin erat dan terdepan dalam melaksanakan tugas mengamankan masyarakat khususnya di wilayah hukum Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan.

“Semoga dengan HUT Bhayangkara ke-77 ini, Polri Presisi Untuk Negeri serta senantiasa terjalin kekompakan dan sinergitas yang baik dalam menjalankan tugas pengabdian,” tandas Danramil

Sementara itu ditemui ditempat terpisah pula Kapolsek Plaosan, sangat mengapresiasi atas Ucapan Selamat dari Koramil Tipe B 0804/02 Ploasan terhadap Polsek Plaosan dan Polsek Sidorejo.

“Terima kasih atas perhatian dan supportnya untuk Kepolisian Republik Indonesia,” jelas Kapolsek.

Kapolsek Plaosan menyatakan bahwa di lapangan antara personel TNI dan Polri khususnya Babinsa dengan Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dalam menjaga dan membina masyarakat di desa binaan wilayah Kecamatan Plaosan. (R02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed