oleh

Hadiri Rapat Pelantikan Pantarlih,Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Ajak Warga Ikut Jaga Keamanan Lingkungan

Magetan. kabarberitanews.com – Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan menghadiri Kegiatan pelantikan panitia Pantarlih kelurahan/desa bertempat di balai desa Binaannya masing masing se-kecamatan Magetan kabupaten Magetan. Minggu (12/2/2023)

Kegiatan pelantikan panitia Pantarlih kelurahan/desa se-kecamatan Magetan yang dilaksanakan bertempat di balai kelurahan/desa masing masing tersebut dimulai pukul 08.00 Wib. Dan dihadiri oleh  Kepala Kelurahan,Bhabinkamtibmas,Babinsa,Ketua Panitia Pemungutan suara dan Anggota Panitia Pemilu se-kecamatan dan tamu undangan lainya.

Dalam kesempatan tersebut, seluruh Babinsa Koramil 0804/01 Magetan  memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang hadir agar turut serta selai menjaga keamanan dan kerukunan di lingkungan di kelurahan setempat sehingga tetap aman dan tentram.

Selain itu, Babinsa juga menghimbau agar dalam tahap pelaksanaan pemilihan umum tahun 2024 diharapkan adanya kerjasama masyarakat setempat dalam menjaga keamanan sehingga pemilihan umum tahun 2024 nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar. (R.01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed