oleh

Babinsa Setren Berikan Semangat Dan Motivasi Kepada Anak Saat Vaksinasi

Magetan. Guna mensukseskan program vaksinasi khususnya bagi anak usia 6-11 Tahun di wilayah binaanya, Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Sertu Jayadi terus bersinergi mengawal pelaksanaan vaksinasi Covid 19 tahap 1 dan 2 kepada anak sekolah di SDN dan MI Desa Setren Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Sabtu (12/03/2022)

Dikatakan Babinsa Sertu Jayadi pihaknya terus intens melakukan pendampingan serta sekaligus memberikan semangat dan motivasi kepada peserta vaksin

“Hari ini kita lakukan vaksinasi kepada anak usia 6 – 11 Tahun, selain untuk memastikan kelancaran kegiatan, kita juga ikut memberikan semangat kepada anak-anak menghilangkan rasa takut suntik vaksin” ujarnya

Dalam kesempatan yang sama, Babinsa juga berpesan kepada penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

“Kami juga himbau kepada anak-anak yang sudah menerima vaksin, agar tetap disiplin menerapkan Protokol kesehatan, sebab itu juga merupakan salah satu kunci mencegah penyebaran Covid-19, dan semoga kita semua diberikan kesehatan dan segera keluar dari masa pandemi Covid-19” tutupnya. (R 13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed